Rumah berlantai dua pasti memiliki ruangan kosong di bawah tangga. Sayangnya, kadang ruangan tersebut seringnya tak dimanfaatkan dengan baik. Ujung-ujungnya ruangan tersebut malah dipakai untuk menyembunyikannya kardus, tas, koper kosong, sepatu, mainan atau benda lain yang tak terpakai.

Sudah waktunya memanfaatkan ruangan tersebut dengan fungsi baru, misalnya ruang kerja tempat Anda mengerjakan pekerjaan kantor atau urusan bisnis. Atau mungkin sebagai tempat meletakkan foto-foto yang mungkin sebelumnya tergeletak begitu saja.

Berikut yang bisa Anda lakukan, tapi bukan berarti Anda harus benar-benar menirunya. Jika tak ada barangnya, Anda bisa, kok, menggantinya dengan benda lain. Tentukan dulu tema warna yang Anda inginkan. Kali ini warna hitam, putih, dan perak menjadi paduan yang indah dan cantik.

 

Tempat penyimpanan cantik ini bisa Anda buat dengan mudah.
1.Gunakan kotak hias yang tertutup sebagai tempat menyimpan alat-alat tulis atau alat elektronik agar terlihat rapi.
2.Pilih lemari yang memiliki laci-laci, gunanya untuk menyimpan kertas, berkas, atau map penting lainnya.
3.Seadikan bantal-bantal atau tempat tidur lipat yang bisa Anda gunakan untuk istirahat atau sekadar duduk santai. Bantal-bantal segiempat yang disusun rapi bisa menjadi alas untuk duduk.
4.Lemari yang memiliki meja tentunya akan lebih memudahkan untuk menulis atau bekerja. Apalagi jika meja tersebut bisa dilipat, ketika sedang tak dipakai tinggal dilipat saja. Lebih praktis dan rapi, kan.
5.Pemilihan kursi atau kursi lipat tentu akan lebih praktis. Saat kursi dilipat, Anda tinggal menggelar tempat tidur lipat atau menyusun bantal-bantal. Menggunakan kursi yang beroda tentunya sangat membantu dan lebih cepat saat akan dipindahkan.

 

source image : https://www.facebook.com/