Ruangan apapun akan terlihat indah dengan adanya hiasan, terutama hiasan pada dinding. Bisa berupa gambar apapun. Tidak harus lukisan yang mahal, tetapi hanya dengan print reproduksi pun akan terlihat atraktif dan efektif. Kuncinya adalah Anda harus menggantungnya pada ketinggian yang tepat, sehingga yang melihat pun tidak kesulitan bila ingin mengamatinya. Pilihlah gambar yang berhubungan dengan benda lain yang ada di dalam ruangan tersebut. Aau setidaknya dapat menyatu dengan benda yang ada di ruangan tersebut. Gambar yang tidak berhubungan dengan benda lain akan terkesan kosong dan seakan-akan gambar itu dipaksakan ada dan diletakkan disana sebagai sebuah kecelakaan. Pasanglah gambar di atas sofa, meja atau rak buku. Nah,berikut ini akan kami berikan beberapa contoh sebagai inspirasi Anda.

Ruang tamu yang mempunyai hiasan dinding berupa gambar atau foto bunga yang dibingkai membuat hiasan tersebut menyatu dengan sofa yang berhiasakan bantal sofa dengan motif bunga-bunganya dan kap lampu yang bergambar senada,

Selain itu, dengan hiasan 3 buah lukisan yang serupa atau hampir sama yang diletakkan berjajar di atas dengan warna yang senada dengan dinding membuat ruang tamu ini tampak segar dipandang mata.