Desain motif garis pada tembok interior rumah bisa menjadi pilihan untuk rumah idaman anda. Motif ini memberikan variatif warna yang lebih berani dengan bermacam macam warna dalam permainan garis.

Pola Garis adalah pola yang dibilang sederhana dibanding pola lain, dan mewakili kepraktisan. Garis yang digunakan tidak harus garis lurus, tetapi dapat juga melengkung.
Sekelompok garis vertikal yang memenuhi sebidang dinding akan membuat ruang berkesan lebih tinggi. Jika garis Horizontal, ruangan dalam rumah akan terasa lebih luas. Garis lurus juga berkesan maskulin. Dan garis lengkung menimbulkan kesan feminim.

Sebaiknya pilih pola garis horizontal, karena akan membuat kita nyaman dan kamar terasa lebih luas.


Penerapan pola garis lurus populer pada desain modern, selaras dengan penggunaan bahan fabrikasi. yang presisi. Garis lengkung lebih akrab pada desain klasik
Banyak rumah masa kini menggunakan pola garis linier. Aplikasinya tidak hanya sebatas pada bangunan saja tetapi juga pada elemen interior rumah. Berbagai perabot rumah tangga, seperti pelapis sofa, bantal dan juga peralatan makan, menggunakan pola tersebut. Garis -garisnya tebal tipis, dan berwarna- warni, sehingga terlihat lebih dinamis

 

Sumber: iDea books